Terapi untuk mendapatkan keturunan

Desember 3, 2007 pukul 10:15 am | Ditulis dalam Kesehatan, Tianshi | 6 Komentar

Faktor-faktor yang menyebabkan pasangan suami istri tidak bisa memperoleh keturunan adalah :

  1. Tidak mempunyai kemampuan menghasilkan sperma yang sehat
  2. Kondisi badan lemah, kurang gizi
  3. Proses kematangan sel telur yang tidak teratur
  4. Susah menjalani pembuahan
  5. Liang vagina menghasilkan kondisi yang dapat mematikan sperma
  6. Suami impoten, tidak dapat melaksanakan hubungan seks
  7. Rahim lemah, hasil pembuhaan sel telur dan sperma susah melekat di rahim (sering keguguran)
  8. Istri mengalami keputihan yang parah
  9. Istri mempunyai masalah kista, myoma dll..

Faktor yang dapat menyebabkan tidak mempunyai anak di atas dapat diperbaiki dan dihilangkan dengan mengkonsumsi ketiga produk Tianshi yaitu Zinc untuk mengaktifkan hormon reproduksi, Cordyceps untuk mencegah lemah syahwat pada pria dan mencegah reaksi penolakan sperma dan janin pada rahim wanita, Kalsium 1 untuk mencegah kekurangan kalsium pada sel sperma dan sel telur yang dapat menghalangi proses pembuahan.

6 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Saya sudah 3 tahun menikah tetapi belum mendapat keturunan.Pemeriksaan yang sudah saya lakukan adalah pemeriksaan saluran telur dan hasilnya bagus.Lalu suami saya melakukan pemeriksaan sperma, jumlahnya lebih dari standard tetapi ada masalah dengan kualitas.
    Kami mau berobat dan ingin cepat mendapat momongan, tolong saran dan tipsnya.
    Terima kasih

  2. Terima kasih atas kunjangan dan sharingnya, saran saya terlebih dulu cek kembali ke dokter spesialis kandungan jangan hanya satu dokter. Tetapi saya juga menganjurkan untuk terapi food suplemen sebab orang yang sudah menikah lebih dari 1 tahun bisa juga disebabkan karena kekurangan nutrisi atau hormon. Kalau suami ibu sudah cek sperma dan kualitasnya kurang bisa jadi disebabkan karena sumbatan pada saluran buah zakar ke arah penis. Terapi yang saya sarankan konsumsilah food suplemen tianshi produk dari Cina tidak usah takut ini herbal kok.
    Nutrisinya:
    1. Calsium I (dosis 1×1 sachet/hari tiap malam)
    Ini berfungsi untuk mencegah kekurangan kalsium pada sel sperma
    dan sel telur yang dapat menghalangi proses pembuahan. Kalau
    kualitas spermanya kurang berarti sperma ini tidak bisa lari dan
    tidak mampu menggetarkan (vebrasi) sel telur sehingga tidak akan
    terjadipembuhaan. Di ujung sperma tidak ada/lemah ion kalsiumnya,
    maka ini perlu untuk diterapi dengan mengkonsumsi kalsium secara
    rutin.
    2. Cordycecps Mycellium Capsules (dosis 2×2 kapsul/hari)
    Untuk mencegah lemah syahwat pada pria dan mencegah reaksi
    penolakan sperma dan janin pada rahim wanita.
    3. Zinc Cream Suplement (dosis 2×2 Kapsul/hari)
    Berfungsi untuk mengaktifkan hormon reproduksi
    4. Maca Tablets (dosis 2×2 tablet/hari
    Berfungsi untuk meningkatkan kualitas sperma.
    Kalau benar-benar mau terapi disarankan mengkonsumsinya kurang lebih 3-6 bulan jangan coba-coba sayang uangnya, hasilnya tidak akan kelihatan. Selamat mencoba sudah banyak yang berhasil kalau berminat silahkan menghubungi lebih lanjut. Tuhan Memberkati Amin

  3. halo dokter,..
    saya sdh nikah 1th 4 bln tp msh blm dipercaya Allah untuk mempunyai keturunan.
    3 bln setelah nikah saya udh ke dokter, kata dokter saya punya myom (tp tdk membahayakan) dan dlm pemeriksaan rutin hingga 1th myom itu hampir hlg ( hampir sgt kecil sekali.
    Lalu dlm 1 bln terakhir dokter selalu menyarankan berdoa dan bersabar aja karena semua sdh baik2 saja. Yang saya tanyakan tambahan vitamin apa pas untuk saya krn emg juga bekerjar dan mohon saya diberitahu dimana saya bisa membeli produk tersebut yang berdomisili di surabaya. sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

  4. Salam kenal, met sore Ibu Kartika maaf baru bisa membalas e-mail ibu. Apa yang sudah ibu lakukan sudah sangat baik artinya kalau kita sudah menikah lebih dari satu tahun dan belum dipercaya untuk dapat momongan maka yang harus dilakukan harus periksa secara medis. Melihat kasusnya myom merupakan tumor jinak dari miometrium (otot rahim) yang melalui USG terlihat seperti gumpalan. Sebagian wanita tidak merasa adanya miom karena pertumbuhan miom tergolong lamban. Ciri2nya rasa nyeri/sakit saat menstruasi, pendarahan menstruasi cukup banyak, rasa sakit pada pinggang yang berlebih, haid tidak teratur dan masih banyak lagi. Terapi yang bisa dilakukan selain cara medis yaitu:

    1. Secara spiritualitas yaitu menjaga keseimbangan emosi artinya begini kalau kita setres maka energi yang kita punya akan habis untuk itu sehingga metabolisme kita terganggu akhirnya semua penyakit yang ada dalam diri kita muncul semua. Coba kita mulai belajar untuk iklas, pasrah dan bersyukur. Doa untuk terapi; Ya Allah meskipun saya belum dikaruniai keturunan saya iklas saya pasrah, lakukan ini dengan khusuk.
    2. Terapi pengobaan secara herbal, artinya pendekaan yang dilakukan dengan cara perbaikan nutrisi (perbaikan sistem imunitasnya). Terapi herbal efeknya sangat lambat tidak bisa buru-buru seperti minum obat sakit kepala langsung sembuh, artinya perlu waktu kurang lebih 3 sampai 6 bulan. Kalau hanya ingin coba2 lebih baik tidak usah terapi karena harganya relatif mahal. Tetapi meskipun waktunya relatif lama hasilnya sangat besar sebab ini langsung memperbaiki/menyembuhkan akar permasalahannya bukan hanya penyakitnya saja.Terapi yang cocok untuk ibu kartika:

    * Calcium I (Nutrient High Calcium Powder) isi 10 sachet/box, Harga Rp. 143.000,00 (untuk mencegah kekurangan calsium pada sel sperma dan sel telur yang dapat menghalangi proses pembuhaan)
    * Zinc Cream Suplemen isi 60 capsul/botol, Harga Rp.84.000,00 dosis 2×2 (Untuk mengaktifkan hormon reproduksi)
    * Cordyceps Mycellium Capsul isi 100/botol Harga Rp. 293.000,00 dosis 2×2 (mencegah reaksi penolakan sperma dan janin pada rahim wanita/ antibiotik alami)

    Kalau untuk suami bisa menggunakan :

    * Calsium I ( untuk mempercepat/memperkuat tenaga sperma supaya bisa melakukan febrasi pembuhaan sel telur) Rp. 143.000
    * Maca (meningkakan kualitas sperma) Rp. 550.000 isi 60 capsul

    Untuk mendapatkan obat tersebut ibu kartika bisa langsung pesan ke saya, kalau diperbolehkan saya minta alamat ibu kartika/nomor telepon yang bisa dihubungi. Biasanya pengiriman barang paling lama 2 hari biasanya saya kirim via TIKI, Cara pembayarannya ibu kartika bisa melakukan lewat transfer saja sesuai dengan harga obat yang ibu butuhkan. Nomor telepon saya : 08128132584

    Maaf kelihatannya alamat e-mail Ibu Kartika salah, sebab bila saya mau mengirim e-mail ke Ibu selalu mental/ditolak. Mohon dikirimkan alamat e-mail yang benar Terima Kasih.

    Salam,
    Agus S.

  5. Saya sudah menikah 4 tahun, setelah dilakukan cek dokter, katanya sperma suami saya lemah dan jumlahnya kurang.
    Apa obat yg bisa dikosumsi suami saya untuk hal tersebut
    terima kasih

  6. saya sudah menikah 4,5 tahun setelah melakukan pemeriksaan,sperma suami saya kualitas gerak dan morfologinya kurang.mohon infomasi ke email saya,produk tinshi yg tepat untuk kami dan mohon infomasi harga2nya juga,dimana saya bs mendapatkan produknya dipalembang?


Tinggalkan komentar


Entries dan komentar feeds.