Buku TIK SMA Open Source Oke Banget…

November 18, 2008 pukul 6:25 am | Ditulis dalam Komputer | 3 Komentar

Buku penunjang pembelajaran TIK khususnya jenjang SMA untuk kelas 10, 11 dan 12 yang berisi tentang pemanfaatan program open source software telah terbit dan sudah diluncurkan ke semua kalangan pendidikan, ini semua telah menunjukkan kepada kita tentang keseriusan pemerintah tentang HAKI. Terima kasih RISTEK, DEPDIKNAS DAN DEPKOMINFO yang sudah merencanakan, menulis, menerbitkan dan meluncurkan buku tersebut. Sebagai institusi pendidikan mari kita manfaatkan fasilitas yang sudah dibuat. Bukunya bagus banget lho… untuk pembelajaran peserta didik, sebab siswa akan semakin kreatif dan terbuka. Bagi teman-teman yang membutuhkan buku tersebut silahkan klik Download pada halaman web blog ini.

3 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Sip banget Pak.. Mari kita galakkan penggunaan FOSS untuk pembelajaran TIK di SMA.

  2. Bukunya bagus…, tapi buat kami siswa belajar yg open source atau close source gak jadi masalah. Tapi mendingan beli buku kok dari pada download toh akhirnya harus di print juga, jadi biayanya malah lebih mahal. Terus rata2 di lab. komputer sma banyaknya pada pake Windows. Kita juga udah kreatif dan terbuka dengan open sorce, guru2 kita juga udah kasih tau kita.

  3. Pak, tahun depan kayaknya boleh nih mengadakan event “Software Freedom Day”


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: