Jantung Koroner

Desember 10, 2007 pukul 4:51 am | Ditulis dalam Kesehatan | 2 Komentar

images4.jpgTerjadinya kerusakan sel otot-otot jantung dalam memompa aliran darah keseluruh tubuh, yang dapat disebabkan karena kekurangan oksigen yang dibawa darah ke pembulu-pembulu darah di jantung, atau karena terjadi kejang pada otot jantung yang menyebabkan kegagalan organ jantung dalam memompa darah.

Gejala: Nyeri disekitar dada bagian tengah dan sekitar punggung hingga leher dan lengan bagian bawah kiri, timbul keringat dingin, sesak nafas dan mual.

Penyebab: Faktor keturunan, tekanan darah tinggi, kolesterol yang berlebihan yang menyebabkan penyumbatan pembuluh darah jantung. Awal mulanya penyebab jantung koroner yaitu disebabkan karena kekurangan kalsium. Tubuh kita untuk pekerja keras membutuhkan 1000mg/hari, ibu menyusui dan hamil 1200mg/hari sedangkan untuk usia lanjut dan wanita menopause 1200mg/hari, sedangkan makanan empat sehat lima sempurna kita hanya mengandung kalsium 400mg/hari secara otomatis tubuh kita kekurangan kalsium sekitar 800mg/hari, kalau ini berlangsung secara terus menerus akan berakibat tulang kita keropos. Kalsium 99% disimpan dalam tulang sedangkan 1% beredar dalam darah, kalau 1% ini kekurangan terus menerus sedangkan tubuh kita tidak mendapatkan asupan kalsium dari luar maka kalsium yang beredar dalam darah ini akan meminjam kalsium pada tulang kita. Peminjaman kalsium secara berkala akan menyebabkan tulang akan menjadi osteoporosis, sama juga darah tulangpun juga bisa kekurangan kalsium akhirnya tulang akan meminjam kalsium pada darah tetapi kalsium yang di darah ini sudah mengandung kolesterol, ini tidak bisa masuk kedalam tulang tetapi hanya akan menempel pada tulang saja (osteopeid). Kalsium murnilah yang hanya bisa memadatkan tulang. Kalsium yang ada pada tulangpun akan mengembalikan kalsium kedalam darah akibatnya karena kalsiumnya sudah mengandung kolesterol ini akan menyumbat/menempel dan semakin lama akan terjadi penumpukan lemak. Kalau menyumbat pada arteri yang menuju ke jantung akan menyebabkan jantung koroner, sedangkan menyumbat pada arteri menuju ke otak akan menyebabkan stroke.

Nutrisi: Calsium I untuk mencegah dan membantu penyembuhan penyakit jantung, Vigor Rousing untuk memperlanjar aliran darah, Vitality Softgel untuk melenturkan pembulu darah ke jantung, cordceps untuk memperbaiki fungsi kerja jantung dan terapi acupoint secara rutin minimal 3 hari sekali, terapi ini tidak boleh untuk penyakit stroke pembulu darah pecah.

2 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Tambahan info,
    Ada pengobatan yang disebut dengan terapi khelasi EDTA (EDTA chelatin therapy) yang dapat mencegah / menyembuhkan penyakit jantung koroner. Silahkan baca juga buku yang berjudul Bypassing Bypass Surgery karya dr Cranton.

    Salam,
    Anis

  2. hai mas salam kenal y a…

    mas boleh ya saya ngopi image nya ….

    thanks sebelumnya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: