Mengapa sebagian kecil orang sulit menerima kalsium pada saat awal mengkonsumsi?

Oktober 18, 2007 pukul 7:24 am | Ditulis dalam Kesehatan, Tianshi | Tinggalkan komentar

Biasanya kalsium yang beredar di pasaran lain dengan yang diproduksi oleh tianshi dalam hal penyerapan oleh tubuh. Penyerapan kalsium tianshi yang sangat baik (95%) mengakibatkan reflek dari dalam tubuh yang dapat dirasakan oleh luar tubuh. Perubahan metabolisme yang mengakibatkan antibodi dalam tubuh bereaksi menyebabkan reaksi yang disebut reaksi tindak balas.

Berikut ini adalah beberapa reaksi tindak balas yang terjadi yaitu pada penderita sebelum mengkonsumsi kalsium, daging dan sebagian depan pembulu darah kapiler kekurangan kalsium sehingga juga menyebabkan kekurangan O2. Maka kerja jantung untuk membuang CO2 menjadi sulit. Kekurangan CO2 dapat mengakibatkan sesak dan batuk-batuk. Fungsi kalsium dapat membantu perkembangan pembuluh darah kapiler jantung dan pembuluh darah paru-paru. Kalsium mengeluarkan kotaran/kerak yang menempel di pembuluh darah tersebut sehingga fungsi jantung dan paru-paru tersebut akan menjadi normal. (karena hal tersebut terjadi dalam waktu cepat, maka menimbulkan kekagetan/perubahan yang juga dirasakan luar tubuh). Hal ini tidak berlangsung lama.

Untuk yang reaksi terlalu berat boleh dibantu produk lain (cordyceps) tetapi konsumsi kalsium tianshi tetap dilanjutkan. Dalam waktu lebih kurang 15 hari, paru-paru akan merasa sangat baik sekali dan konsumsi cordycep dilanjutkan untuk menstabilkan fungsi paru-paru.

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: